catatan online

Friday, August 19, 2005

photoLOG

Dari dulu me seneng ama jeprat-jepret! masih inget juga dulu me 'minjem' kamera siPAPA dan parahnya me menghilangkan itu, masyaALLAH masih inget gimana takutnya waktu itu terjadi.

yah jeprat-jepret bukan hak yang murah, ini butuh dana besar untuk pengadaan bahan, peralatan serta hasil. sampai sekarang pun semua ini blum bisa terwujud.

sekarang me punya nokia 6600 yang bisa sedikit membantu me memuaskan diri untuk jepret sana-sini. sampai me dikatain sebagai tukan photo gadungan...hahaha ndak papa - me malah seneng.

saat mereka melihat semua koleksi photo hasi jepretan me, duh seneng nya satu momen penting yang me abadikan lewat jepretan n 6600. sederhana memang, tapi cukuplah untuk seorang pemula yang penasaran untuk mencoba.

dulu me juga pernah bantuin mas jefri dan temennya mas zaini, seorang photographer profesional, saat itu mereka masuk dalam lingkup keluarga besar ANTARA. banyak karya mereka yang memberikan me satu inspirasi untuk memulai membuat karya me sendiri. kenal dengan ruang rupa lewat lola menambah sedikit banyak wawan me tentang visual art.

wah cukup panjang perjalanannya, sampai akhirnya me mencoba memberanikan diri untuk memulai 'pamer' hasil jepretan me, jadi ini lah dia sile liat - semuanya boleh diambil. ok

0 Comments:

Post a Comment

<< Home