catatan online

Wednesday, August 17, 2005

merdeka


photos by Dikhy Sastra(DetikCom)

60 tahun sudah cukup jadikan satu negara menjadi besar? blom? ndak tau - ndak ngerti... mengisi kemerdekaan? me hanya berperan sebagai warga negara yang baik.

dah pada tau sendiri, seperti apa negara indonesia - seperti apa rakyat nya? nah - sebaiknya masing-masing kita berusaha menjalankan peran kita di tengah masyarakat sebaik mungkin. Jadi polisi jadi lah polisi yang baik, jadi guru jadi lah pendidik yang baik, jadi ibu jadi lah ibu yang baik... me? berusaha jadi anak yang baik buat orang tua... berusaha jadi temen yang baik buat temen2.

so - kita merdeka? dirgahayu tanah airku Indonesia

peringatan lebih baik dari perayaan!! bangsa yang besar, bangsa yang bisa menghormati jasa para penjuangnya/pahlawannya. indonesia?

aksi protes pelajar
photos by Ahmad Zamroni (KCM)

Kali ini banyak diwarnai aksi protes di seatero negeri, aceh bergolak reda setelah penandatanganan kesepakatan damai RI dan GAM dengan berbagai janji pemerintah terhadap ex anggota GAM.


photos by Ahmad Zamroni (KCM)

Stabilitas sosial politik, hankam dan ekonomi? huyah deh.. masih aja banyak kasus korupsi!!! heheh.. mulai nya sih kecil.. tapi lama2 jadi GEDE - males banget kan. tanpa sadar kita terus membudayakan itu.

1 Comments:

Blogger Rieeniee said...

aduhh anak boedoet tuhh yaa ga dimana-mana demen aja hobbynya coret-coret tebok....biar gimana Boedoet memang top deh...

eheheh btw potonya bagus

11:40 AM

 

Post a Comment

<< Home