catatan online

Tuesday, July 26, 2005

teori dan praktek


photos by siUUL | ok.video 2005 - Galeri Nasional

mungkin bicara (teori) atur-mengatur hal termudah dilakukan orang, tapi begitu prakteknya? :D blom tentu. palagi yang di manage itu adalah manusia, benda hidup dengan karakter berbeda-beda.

me alamin ini waktu masuk dalam kapasitas me-manage, begitu berat tentukan strategi paling pas, 'win win solutions' lah... banyak cara yang me lakukan. planing A - Z pun diujicoba, sesuaikan dengan situasi kondisi lingkup kerja. inget dulu waktu me di BCK, gimana me-manage anggota supaya tertib, atau sewaktu diserahi tanggungjawab sebagai crew.

:D keikutsertaan me sebagai volunteer ruangrupa dalam acara ok.video | Jakarta video festival 2005 di Galeri Nasional kembali memberikan satu pelajaran berharga, belajar bertanggungjawab atas apa yang dipercayakan kepada me itu penting, satu pelajaran gimana mengemban TANGGUNGJAWAB, HardWay atau... silahkan tentukan. strategi juga begitu, mungkin ada baiknya disesuaikan dengan lingkup kerjanya.. ini akan menjaga kelancaran kerja dan mencapai hasil yang memuaskan.

buat rekan2 sesama volunteer ok.video 2005 - belajarlah untuk bisa bertanggungjawab atas apa yang dipercayakan, jangan sia-siakan! kepercayaan itu ndak ternilai harga nya! percaya ndak percaya... percaya deh... inget hidup kita masing2 juga harus di manage dengan baik loh!!! me? you? ente? kamu? wa'ang? urang? wong?

hidup hanya sekali, jadi jangan dibuat susah - berjalanlah pada jalan "lurus"

1 Comments:

Blogger Rieeniee said...

ya benar kehidupan itu lebih baik di jalankan seperti air...asal jangan kita terbawa aja....tks ya dah mau mampir di blok ku....lam kenal :-)

1:29 PM

 

Post a Comment

<< Home