catatan online

Thursday, January 20, 2005

Ied Al Adha

Hari ini me tetap masuk kantor, karena mang belum libur. Mayoritas kantor-kantor besar sudah meliburkan karyawannya hari ini, karena beberapa kelompok muslim indonesia telah melangsungkan sholat IED Al Adha nya hari ini.

Cuaca Jakarta tetap seperti kemarin - jakarta masih turun hujan merata dari tebet hingga bekasi, jam 12 siang ini aja matahari belum terbit.

mata terasa berat banget! cuaca mendukung untuk tidur, kalau saja me berada dikosan, pastinya udah langsung molor - atau sekedar main game NEED FOR SPEED UNDERGROUND II

Hari ini sampe kantor pagi, me tidak lewat pada jalur biasanya, karena banjir dikampung melayu me harus memilih jalur lain yaitu lewat cawang, naik 58. Lebih cepat memang, tapi me suka malas kalo rebutan seperti ini.

Sampai dikantor semua sudah pada dateng ternyata, padahal ini kan masih pagi banget - setengah sembilan pagi. Yah santai aja...

Bicara soal IED, me besok libur - sholat lom tau dimana, blom ter-SCHEDULE masih menunggu kabar2 dari anak2 yang lain...dimana dan bagaimana!?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home